Rabu, 16 Februari 2011

Cara Mengaktifkan Microsoft Word (Kelas 7)

1. Cara 1 : Klik tombol Start All Program > Microsoft Office > Microsoft Office Word 2007.

2. Cara 2 : Klik tombol Start > Run > ketikkan “winword” > Enter.

Pengenalan Interface/Tampilan Microsoft Word 2007.

1. Pada windows Microsoft Word 2007 yang muncul, terdapat beberapa tampilan sebagai berikut (tunjukkan dengan mouse anda masing–masing komponen berikut) :
- Office Button
- Quick Access Toolbar
- Title Bar
- Tabmenu Ribbon
- Ribbon
- Status Bar
- Horizontal Scroll Bar
- Vertical Scroll Bar
Document Area
Mengaktifkan Menu-Menu Pada Microsoft Word 2007.

1. Untuk mengaktifkan Menu Home, coba anda klik tab Menu Homepada tab menu atau tekan Alt+H, perhatikan ribbon menu yang tampil.
2. Untuk mengaktifkan Menu Insert, coba anda klik Menu Insert pada tab menu atau tekan Alt+Nperhatikan ribbon menu yang tampil.

3. Untuk mengaktifkan Menu Page Layout, coba anda klik tab MenuPage Layout pada tab menu atau tekan Alt+Pperhatikan ribbon menu yang tampil.
4. Untuk mengaktifkan Menu References, coba anda klik tab MenuReferences pada tab menu atau tekan Alt+Sperhatikan ribbon menu yang tampil.
5. Untuk mengaktifkan Menu Mailing, coba anda klik tab Menu Mailingpada tab menu atau tekan Alt+Mperhatikan ribbon menu yang tampil .
6. Untuk mengaktifkan Menu Review, coba anda klik tab Menu Reviewpada tab menu atau tekan Alt+R, perhatikan ribbon menu yang tampil.
7. Untuk mengaktifkan Menu View, coba anda klik tab Menu Viewpada tab menu atau tekan Alt+W, perhatikan ribbon menu yang tampil.
8. Untuk mengaktifkan Menu Design, coba anda klik tab Menu Designpada tab menu atau tekan Alt+J kemudian tekan Tperhatikan ribbon menu yang tampil.
9. Untuk mengaktifkan Menu Layout, coba anda klik tab Menu Layoutpada tab menu atau tekan Alt+J kemudian tekan Lperhatikan ribbon menu yang tampil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Alfian Blog | Design : Noyod.Com